Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Aktor Stranger Things Ditolak Masuk AS karena Narkoba

Sabtu 28 Oct 2017 17:08 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Ratna Puspita

Charlie Heaton

Charlie Heaton

Foto: EPA-EFE/Javier Etxezarreta

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor film serial Stranger Things, Charlie Heaton, dilaporkan ditolak masuk Amerika Serikat oleh aparat di Bandara LAX di Los Angeles pada Kamis (26/10) waktu setempat. Petugas menangkalnya lantaran kepemilikan narkoba. 

Heaton, yang memerankan Jonathan Byers pada program hit Netflix, ditolak masuk ke AS oleh petugas bandara setelah ditemukan obat obatan terlarang di kopernya. "Warga negara asing tidak dapat diterima karena adanya tindakan kriminal yang melibatkan obat-obatan terlarang,” ujar Kepala Humas Kepabeanan dan Perlindungan Perbatasan AS Jaime Ruiz kepada The Hollywood Reporter.

Ruiz juga menyatakan petugas pabean memperlakukan semua pelancong internasional dengan integritas,rasa hormat dan profesionalisme. Semua itu dilakukan sembari menjaga standar keamanan tertinggi. 

Petugas penegak hukum kemudian memastikan Heaton telah mengakui konsumsi obat-obatan tersebut. Namun dia tidak ditahan.

Karena ditolak masuk ke AS, dia dilaporkan naik pesawat kembali ke London. Dengan demikian, tidak bisa hadir dalam premier Stranger Things seri ke kedua. Serial tersebut dikabarkan sangat dinanti nanti oleh para penggemar.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA