Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

BTS Segera Adakan Muster Keempat untuk ARMY

Kamis 02 Nov 2017 12:44 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Kelompok musik Korea BTS.

Kelompok musik Korea BTS.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband papan atas Korea Selatan, BTS akan segera mengadakan acara tahunan untuk fan mereka, ARMY. BTS menyebut pertemuan tahunan ini, Mu ster.

Muster berarti sebuah majelis tentara dan sesuai dengan nama klub penggemar Rap Monster dan kawan-kawan. Muster terakhir diadakan pada November 2016 di Gocheok Sky Dome.

Pada tengah malam waktu Korea Selatan, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (2/11), Instagram resmi BTS mengunggah delapan gambar lucu secara satu-persatu dan membentuk judul Happy Ever After, BTS 4th Muster.

Gambar yang diunggah adalah pita, garpu dan sendok, permen kapas,lolipop, kertas perkamen, permen, undakan tangga, dan pena. Masing-masing gambar diberi tagar #BTS, #4THMUSTER, #HappyEverAfter.

Sebelumnya,BTS dan agensinya Big Hit Entertainment bergabung dengan badan dana anak PBB Unicef dalam kampanye "LoveMyself". Kampanye ini mendorong pemberian kasih sayang dan tempat tinggal layak bagi semua anak.

Boyband asal Koreaini juga ikut kampanye #ENDviolence yang bertujuan untuk memastikan bahwa anak dan remaja di seluruh dunia mendapatkan kehidupan yang aman dan nyaman tanpa takut dengan kekerasan.




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA