Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

BTS Bangga Bisa Tampil di American Music Awards

Selasa 21 Nov 2017 08:33 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS.

Boyband BTS.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Boyband Korea Selatan, BTS baru saja menyelesaikan penampilannya di American Music Awards (AMAs) 2017, Senin (20/11). Dalam siaran NAVER VLIVE masing-masing anggota BTS berbagi pengalaman soal penampilan pertama mereka ini.

Anggota termuda, Jungkook mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat karena bisa tampil di panggung AMAs. Ia ingin kembali pentas di AMAs tahun depan.

Rapper Suga berbicara tentang betapa gugupnya ia sebelum tampil. Namun, begitu musik dimulai dan terdengar sorak-sorak penggemar, kegugupan pria bernama asli Min Yoongi ini hilang. Meski begitu, ia masih tidak percaya bisa tampil di AMAs 2017.

Anggota lainnya, J-Hope mengatakan AMAs benar-benar menakjubkan dan BTS bisa memiliki penampilan yang baik untuk semua orang. Sementara itu, Jimin mengungkapkan banyak berdiskusi dengan RM tentang perjalanan mereka ke Los Angeles. Pria kelahiran 1995 ini benar-benar ingin BTS tampil bagus.

Ia merasa semuanya masih terasa tidak nyata. Kendati demikian, Jimin sangat bahagia bisa tampil di sana.

RM mengatakan tidak ada habisnya jika BTS harus membicarakan ketidakpuasan dalam penampilan mereka. Namun ia sangat bersyukur dan memuji betapa hebatnya ARMY (penggemar BTS).

Kemudian, V mengucapkan terima kasih karena bisa tampil di panggung yang bagus. Tak lupa, ia pun berterimakasih pada ARMY. "Sampai jumpa tahun depan. Sampai jumpa," ujar V dalam VLIVE, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (21/11).

Terakhir anggota tertua, Jin mengatakan tampil di AMAs membuatnya merasa seperti selebritas meski sudah debut empat tahun lalu. Menurutnya, sangat menakjubkan banyak selebritas yang datang menyambut mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA