Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

BTS Banjir Pujian Usai Tampil di American Music Awards

Selasa 21 Nov 2017 09:28 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Boyband Korea Selatan BTS membuat penampilan perdana yang luar biasa di American Music Awards (AMAs) 2017. Mereka menampilan lagu baru dari mini album 'Loveyourself: Her, DNA'.

Grup yang beranggotakan tujuh orang laki-laki ini juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan pujian dari beberapa selebritas lainnya ketika tampil di AMAs 2017. Penyanyi Korea Selatan, Eric Nam memberi ucapan selamat pada BTS melalui Twitter. Tampak Eric Nam mengunggah foto dari televisi yang menampilkan penampilan BTS di AMAs2017. Penampilan BTS di AMAs 2017 disiarkan melalui saluran televisi di Korea.

"YAAAAAASSSSSSSSSSS #BTS @BTS_twt," kata Eric Nam lewat akun Twitternya, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (21/11). "Saya menangis, begitu bangga dengan mereka. Sangat menghormati (BTS)." ujarnya lagi.

Selain itu, BTS mendapat ucapan dari penyanyi Gallant, Khalid, LauraMarano, bahkan Jared Leto. Leto mengunggah foto dirinya. "Pandangan yang ada di mata saya adalah cinta untuk BTS. PS, terima kasih sudah mengundangku di AMAs dan selamat sekali lagi untuk Bruno," tulis Leto di keterangan foto.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA