Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Pangeran George dan Putri Charlotte Senang Membuat Piza

Sabtu 24 Mar 2018 02:15 WIB

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran George bersama ayahnya Pangeran William dan Kate Middleton bersama Putri Charlotte.

Pangeran George bersama ayahnya Pangeran William dan Kate Middleton bersama Putri Charlotte.

Foto: EPA
Pangeran William suka memasak meski mengaku tidak mahir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktivitas favorit anak-anak Kate Middleton ternyata cukup sederhana. Dilansir dari laman People, selama kegiatan publik terakhirnya dengan Pangeran William, putri kerajaan yang sedang hamil anak ketiga itu, bercerita kepada penduduk setempat tentang Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Aku sudah selesai membuat adonan piza bersama George dan Charlotte, mereka terlihat begitu gembira karena dapat membuat tangan mereka kotor," ungkap Kate.

Berbicara kepada seorang interpreter, ibu yang segera memiliki anak ketiga itu berbagi betapa ia hanya ingin mengatakan sangat menikmati bisa membuat adonan piza dengan anak-anaknya. Terutama karena anak-anaknya senang bisa mengotori tangan mereka.

Ketika Kate menikmati pesta membuat piza dengan putranya yang berusia 4 tahun dan putrinya yang berusia 2 tahun, William telah berbagi hidangan khas yang ia buat untuk keluarga. "Saya suka memasak, namun tidak terlalu mahir. Saya suka daging panggang. Sedikit ayam panggang atau steak," ungkapnya.

"Aku suka panggangan yang setengah matang. Itu cukup memberikan semangat."

Mulai dari piza hingga ayam panggang, mungkin George sudah memiliki menu masakan internasional yang lengkap. Bahkan menu di sekolahnya, Thomas Battersea, terlihat seperti restoran bintang lima dengan pilihan masakan seperti ragut kambing dengan bawang putih dan sayuran segar serta potongan salmon dengan saus salsa verde.

Sekolah dengan biaya 23 ribu dolar AS setahun itu memiliki menu makanan yang selalu berganti setiap tiga minggu sesuai musimnya. Menu biasanya berisi kalkun, pai serta puff pastry hingga beragam menu lainnya.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA