Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Kata Adipati Dolken Soal Pasangan Ditto-Ayudia Bing Slamet

Ahad 25 Mar 2018 15:24 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Foto: Republika/Noer Qomariah
Ditto dan Ayudia dipandang sebagai Adipati sebagai pasangan panutan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memerankan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) dan Ayudia Bing Slamet dalam film Teman Tapi Menikah. Sama seperti Ditto, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menangis haru usai gala premier TemanTapi Menikah, Sabtu (24/3) malam.

Adipati melihat pasangan Ditto-Ayudia sebagai pasangan panutan dalam berkeluarga. Dalam kehidupan nyata, Adipati memandang pasangan ini sangat luar biasa dan apa adanya.

"Kalau mereka berdua ini sudah panutan banget. Gue lihat mereka real-nya, terus gue pernah main (karakter) mereka. Di real-nya ini mereka luarbiasa, apa adanya," kata Adipati dalam acara konferensi pers gala premier Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum Kuningan, Sabtu (24/3) malam.

Selain itu, Adipati mengatakan film Teman Tapi Menikah dapat menghibur para penonton Indonesia. "Tapi yang pasti sih kalau kalian suka sama sahabat kalian, kalau kisahnya kayak Ditto suka sama sahabat, memendam rasa, kalau buat gue sih ya sudah ngomong saja," ujarnya.

Film Teman Tapi Menikah diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Prijanto. Film ini akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2018.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA