Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Ayudia dan Ditto Terharu Usai Tonton Teman Tapi Menikah

Ahad 25 Mar 2018 15:34 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Foto: Republika/Noer Qomariah
Keduanya memuji akting Adipati dan Vanesha dalam film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) ikut menonton film yang diangkat dari buku novel mereka, Teman Tapi Menikah. Ditto sempat terharu dan meneteskan air mata saat konferensi pers gala premier film Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum Kuningan JakartaSelatan, Sabtu (24/3) malam.

Ditto mengaku sempat merasa deg-degan saat menonton film dan melihat reaksi penonton saat gala premier Teman Tapi Menikah. "Deg-degan tadi nih ya, takutnya nggak sampai (maknanya) karena kita sekonyol itu," kata Ditto.

Menurut Ditto, akting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dahsyat sekali. Sementara itu, Ayudia Bing Slamet mengatakan sangat puas melihat akting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang memerankan dirinya juga Ditto di Teman Tapi Menikah.

Ia juga senang saat melihat reaksi para penonton setelah menonton Teman Tapi Menikah. "Pada ketawa (penontonnya), adegan serius tapi ketawa jadi kayak Alhamdulillah sih dan kita berdua pokoknya gini, kita ingin pingin banget apa yang kita tulis selama ini, kita tulus, ikhlas. Nggak ada yang dibumbuin, nggak ada yang ditambahin, nggak ada yang dikurangi dan niatnya benar-benar ya sudah, nih cerita gue." ujar Ayudia.

Film Teman Tapi Menikah diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradari oleh Rako Prijanto. Film ini akan diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/czhzKWDQ1GI" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen=""></iframe>

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA