Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Meghan Markel Buat Celana Jin Bootcu Tren Kembali

Sabtu 07 Apr 2018 00:36 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Esthi Maharani

Meghan Markle

Meghan Markle

Foto: EPA
Meghan sepakat dengan gaya Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Meghan Markle berulang menunjukkan gaya yang keren di beberapa acara sejak ia bertunangan dengan Pangeran Harry.

Meghan pernah memakai mantel cokelat dan topi saat perayaan Natal bersama keluarga kerajaan. Ia juga pernah menggunakan setelah hitam Alexander McQueen dalam Endeavour Awards. Belakangan, ia juga memakai mantel putih tulang lengkap dengan beret berwarna senada saat pergi ke Westminster Abbey, demikian dilansir Cosmopolitan, Jumat (6/4).

Di antara itu semua, masyarakat juga mendapati Meghan bergaya keren, mulai dari mantel-mantelnya hingga tas kulit lucu dan jumper M&S. Sejauh ini pula, akrtis berusia 36 tahun itu jarang terlihat mengenakan celana jin.

Sampai akhirnya saat menghadiri laga uji coba UK Invictus, Meghan mengenakan jin bootcut dengan rambut dibiarkan terurai. Hal itu berarti dua hal.

Pertama, Meghan sepakat dengan gaya Kate Middleton untuk menggunakan jin di acara-acara olah raga dan acara santai. Ke dua, jin bootcut akan jadi keren lagi dan akan segera dipakai banyak perempuan dimana-mana.

Jin yang Meghan pakai bermerek Mother. Jin itu juga merupakan jin yang pernah ia pakai tahun lalu. Jin Mother relatif banyak ditemui. Jin serupa keluaran Monsoon bisa didapati dengan harga 36 euro (sekitar Rp 600 ribu).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA