Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Anak Ketiga Kate-William Diprediksi Lahir Akhir April

Sabtu 07 Apr 2018 06:32 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Winda Destiana Putri

Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William

Foto: EPA
Kelahiran adik dari Pangeran George dan Puteri Charlotte akan jadi hari penting.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pengamat Kerajaan Inggris memprediksi, anak ketiga dari Pangeran William dengan Kate Middleton akan lahir pada 23 April 2018 mendatang. Kelahiran adik dari Pangeran George dan Puteri Charlotte akan jadi hari penting bagi keluarga Kerajaan Inggris.

Pengamat Kerajaan Inggris, Emily Andrews, mengatakan Kate akan melahirkan bersamaan dengan St George's Day pada 23 April mendatang. Tapi ia tidak menjamin Kate akan melahirkan tepat di tanggal itu.

Prediksi itu sendiri muncul setelah mengamati dua kehamilan Kate sebelumnya dimana Pangeran George (4 tahun) dan Puteri Charlotte (2 tahun) lahir lebih lama dari prediksi. ''Kedua anak Kate dan William lahir setelah lewat hari perkiraan lahir. Tapi saya menduga anak ke tiga mereka akan lahir di pekan akhir April,'' kata Andrews demikian dikutip Express, Jumat (6/4).

Antisipasi dan persiapan kelahiran anak ketiga Kate-William ini juga Andrews sebut berbeda dibanding kelahiran anak pertama mereka. ''Di kehamilan saat ini, Kate tidak setegang saat kelahiran anak pertamanya,'' kata Andrews.

Apalagi tanggal kelahiran anak ketiga Kate juga berdekatan dengan hari pernikahan Harry-Meghan. Sejauh ini, informasi yang disampaikan Istana Kesington hanyalah informasi Kate akan melahirkan pada April 2018 ini. Soal bagaimana cara kelahiran yang akan ditempuh Duchess of Cambridge, pihak Kerajaan merahasiakan bagaimana hal itu dilakukan.

Nama anak Kate-William juga kabarnya tengah dipersiapkan. Nama anak laki-laki kabarnya disiapkan lebih banyak. Anak ke tiga Duke and Duchess of Cambridge ini diprediksi akan diberi nama Philip, seperti nama buyut si bayi, Pangeran Philip.

Perusahaan taruhan Ladbrokes mengerucutkan kemungkinan penggunaan nama Philip dari 25/1 menjadi 16/1. Perwakilan Ladbrokes, Jessica Bridge mengatakan nama Philip akan sangat bagus. ''Ratu merasa sangat terhormat namanya dipakai sebagai nama tengah Puteri Charlottte. Pangeran Philip juga akan sangat tersentuh bila Kate dan Will menggunakan nama itu untuk anak mereka,'' kata Bridge.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA