Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Kate Middleton akan Istirahat di Pernikahan Harry-Meghan

Sabtu 21 Apr 2018 17:46 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto

Kate Middleton.

Kate Middleton.

Foto: EPA
Ibu dua anak yang sedang menunggu anak ketiga itu hanya akan menjadi tamu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat, masih banyak detail yang belum terungkap. Banyak orang sangat tertarik untuk mengetahui apakah Kate Middleton telah dapat peran di hari besar itu.

Dikabarkan, Duchess of Cambridge telah dibebaskan dari semua tugas di hari pernikahan. Laporan Vanity Fair menyatakan, Middleton tidak akan terlibat dalam perayaan bulan Mei itu.

Sementara, Middleton tidak mendapatkan peran apapun, Pangeran William akan mendapatkan tempat spesial. Kakak pengantin diharapkan bisa menjadi bestman.

"Sejujurnya, Harry dan Meghan senang Kate akan ada di sana mengingat dia baru saja melahirkan," seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (21/4).

Ibu dua anak yang sedang menunggu anak ketiga itu hanya akan menjadi tamu dan saksi di pernikahan. Berbeda dengan kedua anaknya George dan Charlotte. ABC melaporkan bahwa Pangeran George akan melayani sebagai anak halaman dan Putri Charlotte diantisipasi untuk menjadi gadis bunga di pesta pernikahan Kerajaan Inggris.

Istana Kensington belum menanggapi desas-desus itu. Semua masih menjadi dugaan sebab anggota kerajaan akan sibuk dengan persiapan pernikahan itu.

Harry dan Meghan diatur untuk mengikat simpul pada 19 Mei di St George's Chapel di Windsor Castle di Inggris. Undangan pernikahan telah dikirim ke 600 orang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA