Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pangeran William dan Kate Perlihatkan Bayinya ke Publik

Selasa 24 Apr 2018 04:56 WIB

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pangeran William dan istrinya Kate mengenalkan bayi laki-laki mereka kepada publik.

Pangeran William dan istrinya Kate mengenalkan bayi laki-laki mereka kepada publik.

Foto: Reuters
William, Kate dan putra ketiga mereka menyapa awak media di rumah sakit St. Marry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Willian dan Kate Middleton akhirnya memperlihatkan bayi mereka yang baru lahir kepada publik. Penampilan perdana tersebut sekaligus menjadi sesi pemotretan pertama bagi pangeran kecil tersebut di depan awak media.

Sebagaimana dilansir dari this is lancashire, Selasa (24/4), William, Kate dan putra kedua mereka menyapa awak media di rumah sakit St. Marry, Paddington, London. Kate yang baru saja melahirkan sekitar tujuh jam lalu tampak segar mengenakan gaun merah rancangan Jenny Packham dengan detail renda di bagian leher.

Sementara itu, bayi laki-lakinya tampak dibungkus dengan selimut dan topi berwarna putih. Selama sesi pemotretan, tampak si bayi menggerakkan jari-jarinya dalam gendongan Kate.

William menyatakan sangat senang dengan kelahiran anak ketiganya. Dia pun sempat mengangkat tiga jari seolah mengungkapkan bahwa akan merasa tiga kali khawatir dengan adanya tiga anak mereka.

Saat media menanyakan apakah sudah memutuskan nama bagi anaknya, dia mengatakan akan segera terungkap. "Anda akan segera tahu," kata William.

William dan Kate juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit atas perawatan selama persalinan. Mengutip sumber dari Istana Kensington, keduanya menyatakan berterimakasih kepada masyarakat yang menyambut hangat kelahiran anak ketiga mereka.

Istana juga menyebut bahwa nama bayi akan segera diumumkan. Namun, sejumlah pihak sudah memprediksi bahwa nama Arthur, Philip, James, Frederick dan Albert kemungkinan akan digunakan untuk si bayi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA