Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Pelaku Penguntit Sandra Bullock Tewas Saat Hendak Ditangkap

Kamis 03 May 2018 17:52 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: EPA
Pelaku sudah diganjar 5 tahun akibat mencoba masuk rumah Bullock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaku penguntitan selebritas Hollywood Sandra Bullock ditemukan tak bernyawa. Berdasarkan laporan Fox News, pria yang pernah ditangkap karena masuk ke kediaman Bullock pada 2014 tersebut ditemukan tewas di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Joshua Corbett diketahui menguntit Bullock di kediamannya, dan harus menjalani masa percobaan. Ketika didatangi polisi Corbett membuat barikade pertahanan di rumahnya di Los Angeles, Rabu (2/5).

Polisi hendak menangkapnya karena ia melanggar aturan terkait larangan mendekati Sandra Bullock. Corbett sudah diganjar lima tahun masa percobaan akibat insiden pengintaian tersebut, tapi tidak dijelaskan apa yang dilakukannya sampai melakukan pelanggaran.

Corbett disebut meninggal saat baku tembak dengan kepolisian. Ia diduga tertembak oleh dirinya sendiri. Luka tembak tersebut masih diselidiki pihak kepolisian.

Sebelumnya, Juni tahun lalu Bullock tidak senang ketika melihat Corbett bisa melenggang bebas di jalan dengan masa tahanan lebih pendek dari seharusnya. Padahal, Corbett harus berada sekitar 200 yard dari Bullock hingga 2020 mendatang. Saat peristiwa penguntitan terjadi, Bullock berhasil sembunyi di kamarnya dan memanggil polisi hingga akhirnya menangkap Corbett.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA