Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini Kata Para Seleb tentang Pilkada Serentak 2018

Rabu 27 Jun 2018 18:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Via Vallen mengibur peserta jalan sehat PDI Perjuangan (PDIP) di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/4).

Penyanyi Via Vallen mengibur peserta jalan sehat PDI Perjuangan (PDIP) di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/4).

Foto: Antara/Zabur Karuru
Chacha Frederica melalui akun instagramnya mengucapkan harapan mengenai pilkada

REPUBLIKA.CO.ID,Β JAKARTA -- Hari ini bangsa Indonesia merayakan pesta demokrasi Pilkada 2018 yang berlangsung serentak di 171 provinsi, kota, dan kabupaten. Tidak hanya masyarakat awam, para selebritas turut merasakan euforia dan melontarkan komentar di media sosial.

Aktris Chacha Frederica termasuk salah satu yang mengunggah foto di media sosial Instagram dan menyampaikan harapan mengenai Pilkada. Dia mengunggah foto dirinya yang mengenakan kemeja bergambar lambang Garuda.

"Selamat berpesta demokrasi Indonesiaku, sahabat-sahabatku, seluruh masyarakat Indonesia," ucap perempuan berhijab tersebut.

Pemeran 28 tahun berdarah Belanda-Tionghoa-Jawa itu juga mendoakan sosok-sosok yang akan menjadi para pemimpin di daerah. Dia berharap mereka adalah pemimpin yang amanah, jujur, dan bisa membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pedangdut Via Vallen ikut mencoblos dalam gelaran Pilkada di Provinsi Jawa Timur. Kemarin, Selasa (26/6), Via mengunggah foto di media sosial Instagram dengan pesan agar warganet tidak lupa menggunakan hak pilih.

Menurut dia, berpartisipasi dalam Pilkada penting untuk kemajuan daerah masing-masing. Hari ini pun, penyanyi yang memopulerkan lagu "Sayang" itu mengunggah foto dirinya yang sudah mengikuti gelaran Pilkada.

"Biar rambut acak-acakan tidak apa-apa yang penting bisa pamer jari kelingkingku yang ada ungu-ungunya bukti kalau aku tidak golput," tulis Via dalam campuran bahasa Jawa dan bahasa Indonesia.

Β 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA