Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Boyband BTS Dicetak di Atas Kaleng Soda

Selasa 17 Jul 2018 11:06 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

Foto: AP
Tiap anggota BTS akan hadir dalam warna kaleng yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan minuman bersoda Coca-Cola akan meluncurkan minuman soda dalam kemasan edisi spesial pada akhir bulan Juli. Edisi spesial ini akan menghadirkan gambar para personil boyband fenomenal asal Korea, BTS (Bangtan Boys) pada kemasan botol dan kaleng.

Dirilis Channel News Asia, edisi musim panas ini hanya akan tersedia di beberapa toko dan supermarket di Korea Selatan. Total akan ada tujuh kemasan bergambar personil BTS.

Baca juga: BTS dan Red Velvet Populer di Korea Utara

Dalam satu kemasan hanya akan ada satu gambar personil dengan pose dan warna yang berbeda-beda sesuai kepribadian masing-masing personil. J-Hope akan hadir dengan tema berwarna hijau, Jimin berwarna oranye, jin berwarna biru, Jungkook berwarna merah, RM berwarna merah muda, Suga berwarna mint dan V berwarna ungu.

Sejak beberapa bulan terakhir, popularitas BTS meningkat di kalangan pecinta musik Korea. Melalui album terbaru Love Yourself: Tear, BTS bahkan berhasil menjadi boyband Korea pertama yang masuk ke dalam 200 tangga lagu Billboard dan pernah dua kali muncul dalam acara EllenDeGeneres Show.

Atas prestasi yang berhasil diraihnya ini, Coca-Cola memilih BTS sebagai duta global Coca-Cola untuk kampanye Piala Dunia Rusia. Meski demikian, belum ada kabar terbaru kapan kemasan edisi spesial ini akan dipasarkan di luar Korea.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA