Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Bambang Pamungkas: Atlet Pun Butuh Perawatan Tubuh

Selasa 07 Agu 2018 15:05 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kiri).

Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kiri).

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Sekarang banyak atlet yang mengembangkan diri di luar lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepakbola Bambang Pamungkas menilai sebagianvatlet juga butuh menggunakan produk perawatan tubuh. Itu untuk menunjang aktivitas mereka baik saat di lapangan maupun di luar lapangan.

"Bisa jadi pendukung supaya atlet percaya diri ketika ketemu orang, ketika bicara di depan publik," kata Bambang, yang didapuk menjadi duta Nivea Men, saat peluncuran produk di Jakarta, Selasa (7/8).

Bepe, panggilan Bambang, mengapresiasi atlet profesional zaman sekarang yang mengembangkan kemampuan mereka di luar bidang olahraga, misalnya menjadi pembicara publik atau bintang iklan. Menurut dia, atlet perlu menyuarakan kemampuan mereka.

"Atlet itu profesi, dia juga menjadi ambasador bagi olahraga. Sekarang, banyak atlet yang mengembangkan diri di luar lapangan, bagus," kata Bepe.

Aktivitas di lapangan membuat atlet banyak berkeringat, dikhawatirkan memicu masalah kulit hingga bau badan. Menurut Bambang, produk perawatan tubuh khusus laki-laki seperti deodoran dan pembersih wajah membantu mengatasi masalah-masalah tersebut sehingga membuatnya percaya diri ketika beraktivitas di luar olahraga.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA