Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Ariana Grande tidak Mau Pusingkan Detail Pernikahan

Sabtu 25 Aug 2018 12:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: AP
Grande bertunangan dengan Davidson Juni 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande mengatakan tidak mau memusingkan soal detail pernikahan. Dia bakal bahagia asalkan sudah berstatus menikah dengan kekasihnya, aktor dan komedian Pete Davidson, di hari spesial mereka nanti.

"Yang kutahu, aku bahagia bersama Pete, hanya itu yang penting bagiku saat ini. Dia sangat mendukung dalam segala hal dan menyebarkan semangat positif dalam hidupku," kata Grande, dikutip dari laman Contact Music.

Perempuan 25 tahun itu bertunangan dengan Davidson Juni 2018 silam setelah beberapa pekan berkencan. Mereka menyatakan belum akan menikah sampai tahun depan, memutuskan menjalani romansa dengan santai tanpa terburu-buru.

Walaupun tidak ingin cepat-cepat menikah, bukan berarti Grande tidak memikirkannya. Dia sudah membicarakan ide dan rencana pernikahan dengan ibunda dan teman-temannya. Berbagi dengan orang tersayang disebutnya sangat menyenangkan.

Pelantun lagu No Tears Left To Cry itu ingin memiliki waktu yang cukup untuk realisasi rencana tersebut. Dia sangat bersemangat sampai-sampai merasa ingin menangis sekaligus merasa sangat bahagia dalam waktu yang sama.

Dalam album barunya, Sweetener, Grande mendedikasikan satu lagu untuk Davidson. Grande bersyukur bisa berjumpa dengan salah satu pemeran Saturday Night Live itu, yang disebutnya sebagai pria yang tepat untuknya.

"Perasaanku mengatakan demikian. Aku tahu mungkin ini terkesan picisan, tapi aku mengerti ketika orang mengatakan 'Kau akan tahu dengan sendirinya'. Dia melengkapiku dan segala hal membaik setiap hari. Aku sangat bersyukur," ucapnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA