Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Rifat Sungkar tak Cemburui Dennis Adhiswara

Senin 27 Aug 2018 21:07 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Sissy Priscillia.

Sissy Priscillia.

Foto: MGROL 106
Sissy Priscilla mengaku mendapat dukungan penuh Rifat untuk Milly & Mamet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film spin off dari cerita Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yaitu Milly & Mamet akan segera tayang. Film yang lebih fokus terhadap kehidupan Milly & Mamet diperankan oleh Sissy Prescillia sebagai Milly.

Sissy mengaku mendapat dukungan penuh dari suaminya, Rifat Sungkar, untuk kembali membintangi film layar lebar. "Rifat mendukung banget. Dia senang sekali dengan film Milly & Mamet ini karena memang dia penggemar film AADC. Waktu AADC 2, dia senang banget," kata Sissy dalam acara konferensi pers film Milly & Mamet di Casadina Kitchen & Bakery, Jakarta, Senin (27/8).

Sissy mengatakan bahwa Rifat selalu menanyakan apakah nanti akan ada kelanjutan film AADC. Maka ketika Sissy mendapat kabar bahwa karakter Milly dan Mamet akan mendapatkan sebuah film spin off sendiri, Rifat sangat senang sekali.

Sissy tapi tidak mau membeberkan isi film lebih lanjut ke Rifat. Sebab suaminya juga ingin langsung menonton filmnya agar bisa merasakan kejutan film.

Baca juga: Searching, Misteri dari Balik Layar Komputer

Dalam film, Sissy kembali beradu akting dengan Dennis Adishwara sebagai pemain Mamet. Ketika berbicara mengenai peran pasangan, Sissy berkata bahwa suaminya tidak masalah. Sissy dan Dennis sudah berteman selama 17 tahun dan Rifat mengerti akan hal itu.

"Rifat nggak cemburu sama Dennis. Dia juga tahu kalau kita sering main bareng. Suami saya juga tahu pekerjaan saya seperti apa, konsekuensinya seperti apa," kata Sissy.

Meskipun film Milly & Mamet bukanlah film yang melanjutkan jalan cerita AADC, tetapi film ini tetap memiliki benang merah terhadap dunia film AADC. Mira Lesmana, selaku salah satu produser, mengatakan bahwa Milly dan Mamet harus mendapatkan ruangnya tersendiri ketika berbicara mengenai kelanjutan film.

"Dilihat dalam AADC 1 dan 2, Milly dan Mamet memang selalu stealing the scene. (Dalam film itu), banyak adegan Milly dan Mamet yang lucu tapi harus dibuang karena harus fokus (ke Cinta dan Rangga)," kata Mira.

Mira juga menambahkan bahwa sebenarnya apabila dilihat kembali, banyak karakter dalam AADC dapat dibuat film masing-masing. Maka dari itu ia tidak menutup kemungkinan apabila nantinya akan ada film yang fokus pada karakter Karmen atau Alya. "Sangat mungkin bisa menjadi sebuah serial," kata Mira.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA