Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ariana Grande akan Tampil di Pemakaman Aretha Franklin

Kamis 30 Aug 2018 05:05 WIB

Red: Ani Nursalikah

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Grande dan Franklin pernah bertemu di Gedung Putih pada 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Penyanyi Ariana Grande akan menjadi salah satu penampil dalam acara penghormatan di pemakaman legenda musik soul, Aretha Franklin pada Jumat (30/8) waktu setempat. Penyanyi berusia 25 tahun ini akan tampil bersama deretan musisi lain, seperti Stevie Wonder, Jennifer Hudson, Shirley Caesar, Chaka Khan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dikutip dari Fox News, Rabu (29/8), perwakilan keluarga penyanyi berjuluk "Queen of Soul", Gwendolyn Quinn mengatakan mendiang Aretha Franklin pernah bertemu dengan Ariana Grande ketika keduanya tampil di Gedung Putih pada 2014. Keduanya tampil dalam rangka konser "Women Soul" yang disaksikan oleh Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama.

Quinn juga mengatakan Aretha Franklin sangat senang bertemu dengan Ariana Grande dan memuji kinerja pelantun lagu "God is a Woman" tersebut. Keluarga Franklin juga tersentuh oleh penampilan Ariana Grande ketika membawakan "Natural Woman" dalam acara penghormatan setelah kematian Franklin 16 Agustus lalu.


sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA