Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sahabat Ungkap Pentingnya Grande dalam Hidup Mac Miller

Rabu 12 Sep 2018 10:09 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Mac Miller

Mac Miller

Foto: AP
Ariana Grande merupakan sosok yang membantu Miller lebih sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian penyanyi rap Mac Miller memang masih menyisakan cerita mendalam, khususnya bagi sang mantan kekasih Ariana Grande. Dilansir melalui USA Today, Grande disebut sebagai kekuatan yang menstabilkan hidup Miller. Grande merupakan sosok penguat luar biasa bagi Miller.

Hal tersebut diungkapkan teman baik Miller, Shane Powers. Ia mengklaim bahwa kehadiran Grande di dalam hidup Miller sangat membantu membawa ketenangan di dalam kehidupan Miller. "Ini pertama kalinya Miller memiliki hubungan serius dengan seseorang," kata Powers melalui Podcast.

Powers melanjutkan, tidak mungkin ada orang yang lebih mendukung Miller menjadi sosok yang lebih baik selain Grande. "Saya melihat hal ini, saya selalu berada di dekat mereka," ungkap Powers. Grande merupakan gadis kecil yang secara luar biasa membantu Miller menjadi lebih sehat.

photo
Ariana Grande


Seperti pemberitaan sebelumnya, Miller ditemukan tak bernyawa dengan prediksi akibat overdosis. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dari rapper beranama asli Malcolm McCormick tersebut. Piihak pemeriksa medis Los Angeles County sedang menunggu laporan toksikologi sebelum memutuskan penyebab overdosis Miller.

Terkait hubungan Grande dan Miller, keduanya menyatakan berpisah pada Mei lalu. Kematian Miller kemudian dikaitkan dengan Grande melalui komentar dari penggemernya yang menyalahkan Grande karena meninggalkan sang rapper. Kemudian Grande membalas bahwa tidak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Sementara itu, Grande kini telah bertunangan dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson. Sebelum kematiannya, Miller terjadwal akan tampil di Blue Side Park Pittsburgh memperkenalkan album debutnya. Sebanyak 2 ribu penggemar dikonfirmasi akan hadir dalam pertunjukan tersebut.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA