Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Senin, 22 Ramadhan 1440 / 27 Mei 2019

Glenn Fredly Beri Dukungan Moral ke Pasha Ungu

Rabu 03 Okt 2018 20:27 WIB

Red: Nur Aini

Glenn Fredly

Glenn Fredly

Foto: C27
Glenn akan berkunjung ke Palu untuk memberikan trauma healing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Palu, Sulawesi Tengah, menyentuh hati Glenn Fredly. Dia mengaku mendapat informasi terbaru mengenai kondisi di Palu pascagempa setelah berkomunikasi dengan Pasha "Ungu" yang juga menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Sebagai sahabat, Glenn Fredly juga memberikan dukungan moral kepada Pasha "Ungu" agar dapat menghadapi musibah yang melanda kota Palu. "Pastinya moral penting. Support moral penting apalagi dia sebagai pejabat," ucap Glenn Fredly saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Glenn mengatakan, menurut keterangan Pasha "Ungu", masyarakat di Palu saat ini tengah kesulitan mendapatkan akses air bersih."Di sana dia langsung jawab air bersih. Saya bisa kebayang. Waktu itu saya dan Tompi telepon Pasha dan diceritakan semua, terutama kebutuhan mendasar. Ya itu air bersih tadi," katanya.

Rencananya, Glen Fredly dan juga sejumlah musisi lain akan berkunjung ke Palu untuk memberikan trauma healing kepada para pengungsi gempa bumi dan tsunami Palu.

"Pasti. Pasca-bencana kita bisa menyerahkan sepenuhnya pada fase mitigasi. Nanti pas setelah itu trauma healing dibutuhkan dan akan menggalang teman-teman. Sebenarnya sudah ada rencana," kata Glenn Fredly.

Baca: Sutopo BNPB Ingin Jadikan Raisa Duta Bencana

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA