Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Ariana Grande Beristirahat dari Media Sosial

Kamis 18 Oct 2018 16:34 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Ariana memutuskan hiatus setelah pertunangannya dengan Pete Davidson berakhir

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande memutuskan untuk meninggalkan keramaian dunia maya. Dia lagi-lagi meninggalkan media sosial untuk mencari ketenangan setelah banyak peristiwa yang menyita perhatian.

Peristiwa yang baru saja terjadi adalah berita penyanyi berusia 25 tahun dan Pete Davidson telah membatalkan pertunangan mereka. Hal itu terjadi dua hari lalu dan kini Grande mengumumkan hiatus dari internet.

“Ok hari ini spesial dan saya sangat bersyukur saya bisa berada di sana,” kata Grande dalam posting di Instagram Stories-nya, yang sejak saat itu telah dihapus mengacu pada rekaman NBC A Very Wicked Halloween pada hari Selasa (16/10).

"Waktu untuk mengucapkan selamat tinggal lagi ke media sosial untuk sementara. Sangat sulit untuk tidak melihat berita dan hal-hal yang tidak ingin saya lihat. Sangat menyedihkan dan kami semua berusaha keras untuk terus berjalan. Cinta kamu. dan terima kasih untuk selalu berada di sini,” ujar Grande, dikutip dari EW, Kamis (18/10).

Pengumuman itu datang hanya beberapa jam setelah Grande berbicara terus terang tentang "kecemasan"-nya di posting Instagram Stories yang berbeda. Dalam tulisan itu dia pun menampilkan swafoto sedang menjulurkan lidah.

Grande dan Davidson mengakhiri pertunangan mereka setelah empat bulan bersama. Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada TMZ keputusan untuk berpisah adalah pilihan yang saling menguntungkan, karena baik penyanyi "God Is a Woman" dan bintang Saturday Night Live merasa berada dalam waktunya tidak tepat.

Perpecahan pasangan ini terjadi setelah Grande mengalami beberapa pekan yang sulit saat dia datang untuk berdamai dengan hilangnya mantan pacar Mac Miller. Miller meninggal akibat overdosis obat pada 7 September.

“Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana akan membutuhkan waktu yang sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan dan memperbaiki diri,” ujar tim Grande.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA