Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ariana Grande Andalkan Musik Lalui Masa Sulitnya

Jumat 26 Oct 2018 08:40 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pete Davidson dan Ariana Grande.

Pete Davidson dan Ariana Grande.

Foto: EPA
Ariana kembali ke media sosial dengan mengumumkan tur konser terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan penyanyi Ariana Grande untuk berpisah dengan tunangannya Pete Davidson mengejutkan penggemarnya. Mereka yang dekat dengan pasangan tersebut namun mengatakan perpisahan adalah sesuatu yang tidak terhindarkan.

Ariana mengumumkan, Kamis (25/10), tanggal tur dunianya Sweetener, satu hari setelah merespons pertanyaan penggemarnya di Twitter. Ia mengatakan, mengandalkan musik untuk membantunya melewati masa-masa sulit beberapa bulan terakhir.

Tur akan dimulai bulan Maret mendatang. Kota pertamanya adalah Albany New York dan penampilan terakhir pada 18 Juni di Madison Square Garden New York. Pengumuman tur dilakukan di Twitter dengan grafis dan video selama 31 detik. 

Ariana juga mengindikasikan lagu baru mungkin akan segera dirilisnya. "Saya tak sabar untuk yang berikutnya juga," katanya.

Menurutnya, lagu tersebut belum diberi judul. Ia namun tidak bisa memberi tahu apakah lagu akan dirilis sebelum atau setelah tur. Sebelumnya, penggemar bertanya tentang makna musik bagi Ariana. Ia mengatakan, musik membuat segalanya jadi benar.

Perpisahannya dengan Pete juga dilalui Ariana lebih mudah karena hewan peliharaannya. Yaitu seekor babi yang dipeliharanya dulu bersama Pete.

Ariana memutuskan pertunangannya lebih dari sepekan lalu. Hubungannya dengan Pete terjalin beberapa bulan saja. Perpisahan itu terjadi setelah mantan kekasih Ariana, Mac Miller, bunuh diri.

"Hubungan itu sangat terasa, kematian Mac membuat Ariana terpukul. Karena Ariana mencoba membantunya melewati ketergantungannya dan cara media sosial menyerangnya. Semua sangat berat untuk dihadapi oleh Ariana, " ujar sumber yang dekat dengannya, dikutip dari Foxnews Jumat (26/10).

Awal pekan ini Ariana juga membagi video lamanya dengan Mac di Instagam. Tampak Mac sedang berbincang dengan nenek Ariana. Dalam video tampak Mac tersenyum ke Ariana.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA