Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Kunci 25 Tahun Pernikahan Armand Maulana-Dewi Gita

Rabu 21 Nov 2018 23:12 WIB

Red: Ani Nursalikah

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk

Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita segera menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-25 tahun pada 11 Januari 2019.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Armand dan Dewi juga mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 25 pada 11 Januari mendatang. Menurut mereka, perjalanan 25 tahun tidak selalu berjalan mulus, namun berkat rasa syukur serta komitmen pada janji pernikahan berhasil menguatkan keduanya.

Baca Juga

Armand dan Dewi menceritakan, mereka juga mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga. Namun, rasa syukur menjadi pegangan sehingga keadaan apa pun yang dirasakan akan dijalani dengan ikhlas.

"Manis nggak mungkin 100 persen. Tapi gimana cara mempertahankan rasanya agar selalu manis dari semua rasa yang ada itu. Kita bersyukur saja dikasih pahit, Alhamdulillah. Ingat misi awal menikah, itu yang kita pegang," kata Dewi saat berbincang usai jumpa pers konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Rabu (21/11).

"Kita harus ingat sama janji kita berdua yang dulu pernah diucapin. Sabar saja, kalau nggak ada bersyukurnya pasti mentok. Bersyukur yang luar biasa akan menghapus semua rintangan," ujar Dewi.

Armand merasa keimanan seseorang juga membantu dalam mempertahankan rumah tangga. Ia mempercayakan semua yang terjadi di dalam keluarganya kepada Tuhan.

"Menurut saya pribadi, memang keimanan sih. Kalau kita punya keimanan yang kuat, apa pun yang terjadi bisa diselesaikan Tuhan. Itu memang ada Allah yang Maha Melihat dan Mendengar. Dulu waktu saya tur jauh, tiga bulan sama GIGI, saya merasakan itu, yang melihat dan mendengarkan itu ada. Jadi apa yang kita lakukan pasti tercatat karena ada yang melihat," ujar Armand.

Dewi mengungkapkan dirinya bukan orang yang cemburuan dan berpikir negatif kalau sedang jauh dari suami. Ia justru memberi dukungan penuh.

"Saya yang penting dia pulang, uangnya buat saya. Kalau saya takut-takutan, mungkin saya udah ditinggalin sama dia. Saya dukung dia untuk banyak penggemarnya. Saya dandanin dia, kalau dia kelihatan tua nanti malah nggak laku," ujar Dewi.

Armand menganggap Dewi adalah rumah. "Saat pulang ke rumah, itulah rumah yang saya inginkan," ujarnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA