Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Istana Kensington Bantah Rumor Perseteruan Kate dan Meghan

Selasa 04 Des 2018 15:49 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Foto: AP
Kate dan Meghan memiliki pendekatan yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor perseteruan Kate Middleton dan Meghan Markle berkembang luas dan kencang. Istana Kensington pun akhirnya angkat suara untuk meluruskan berita yang tidak berdasar tersebut.

Di tengah laporan tabloid yang memuncak tentang momen menegangkan antara istri Pangeran William dan istri Pangeran Harry, Istana Kensington mengeluarkan komentar yang jarang terjadi. Mereka menyangkal kabar itu.

Dalam laporan The Sun,  seorang sumber mengatakan Kate dan Meghan memiliki argumen sebelum pernikahan kerajaan Duke dan Duchess of Sussex pada Mei. Menurut surat kabar itu, Kate diduga mengatakan kepada Meghan untuk tidak mencaci-maki stafnya. Kate dikatakan tidak bisa menerima hal tersebut.

"Ini tidak pernah terjadi," kata juru bicara Istana Kensington dalam menanggapi berita tersebut, dikutip dari E!News, Selasa (4/12).

Sumber itu juga mengatakan, situasi yang rumit memang terjadi sekali. Namun, keduanya bertekad mempertahankan hubungan positif meski jelas sangat berbeda dalam pendekatan terhadap sesuatu.

Kate dan Meghan jarang terlihat bersama di depan umum sejak pernikahan Meghan-Harry kerajaan pada Mei lalu. Pekan  lalu, The Sun melaporkan Meghan membuat Kate menangis atas tuntutannya terhadap gaun pengiring pengantin Putri Charlotte.

Rumor perseteruan antara Kate dan Meghan didorong setelah Istana mengumumkan bulan lalu Duke dan Duchess of Sussex akan pindah dari istana itu ke Frogmore Cottage di Kastil Windsor. Kensington merupakan kediaman bersama dengan Duke dan Duchess of Cambridge walau berada di unit terpisah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA