Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Lima Bayi Pesohor Tergemas yang Lahir Tahun Ini

Selasa 18 Des 2018 05:35 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah

Putri Charlotte mencium adiknya, Pangeran Louis.

Putri Charlotte mencium adiknya, Pangeran Louis.

Foto: EPA
Foto bayi-bayi ini pun dibagikan di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas tak hanya dilihat dari karya mereka, namun juga kehidupan keluarganya. Banyak yang membagikan aktivitas bersama keluarga dan buah hati mereka melalui akun media sosial.

Malaikat kecil mereka pun menjadi hits lewat foto dan aktivitas yang menggemaskan. Berikut beberapa selebriti dengan bayi menggemaskan mereka yang lahir tahun ini, dilansir di Ace Showbiz.

Kylie Jenner dan Travis Scott - Stormi Webster

Setelah menyembunyikan kehamilannya, Kylie dan kekasihnya rapper Travis menyambut putri kecil mereka pada Kamis, 1 Februari 21018. Bernama Stormi Webter, gadis kecil itu lahir dengan berat empat kilogram.

Jenner akhirnya membenarkan kelahiran sang bayi serta kehamilan yang banyak dikabarkan dalam sebuah video di Instagram. Selain itu, video itu menghasilkan meme baru ketika orang-orang menemukan kata-kata Kylie, seperti "Hal berikutnya yang saya tahu, saya hamil". Kini sang bayi sudah berusia sembilan bulan dan hasil foto studio yang menggemaskan juga turut diunggah Jenner melalui akun media sosialnya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

thankful.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kim Kardashian dan Kanye West - Chicago Noel West

Pasangan populer, Kim Kadarshian dan Kanye West mengumumkan berita gembira di aplikasinya dnegan menulis, "Kanye dan saya dengan senang hati mengumumkan kedatangan bayi perempuan kami yang sehat dan cantik."

Nama pertama bayi adalah penghormatan kepada tempat Kanye tumbuh bersama mendiang ibunya, yaitu Chicago. Nama tengahnya, yaitu Noel lebih merupakan penghargaan untuk Kim. Kim mengatakan dia ingin bayinya memiliki nama tengah yang sama dengannya. Sang bayi lahir pada Januari dengan berat 3,5 kilogram.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

🤗

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Cardi B dan Offset - Kulture Kiari Cephus

Pasangan ini mengumumkan mereka menyambut sukacita baru mereka bernama Kulture Kiari Cephus pada 10 Juli. Berita itu tiba setelah pasangan ini mengungkapkan mereka telah menikah secara rahasia musim gugur yang lalu. Terungkap nama tengah bayi adalah nama depan hukum ayahnya, Kiari.

Cardi awalnya tidak bermaksud memperlihatkan wajah bayinya, tetapi akhirnya dia memutuskan berbagi foto Kulture yang lucu baru-baru ini. Namun, pasangan ini tampaknya berada di ambang perceraian setelah mengumumkan mereka tidak lagi bersama di tengah rumor Offset selingkuh.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

My heart ❤️

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

Alec Baldwin dan Hilaria - Romeo Alejandro David

Mereka berbagi foto ke Instagram pada 17 Mei tentang kelahiran anak keempat mereka, Romeo Alejandro David dengan sehat sempurna. David memiliki saudara kandung Leonardo Ángel Charles, Rafael Thomas, dan Carmen Gabriela.

Dia juga memiliki saudara tiri Ireland Baldwin (22 tahun) dari pernikahan Alec dengan mantan istrinya Kim Basinger. Alec dan Hilaria sebelumnya mengungkapkan Romeo tidak memiliki nama selama dua hari, sebelum awalnya diberi nama Diego.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Romeo, oh Romeo...

A post shared by Alec Baldwin (@alecbaldwininsta) on

Pangeran William dan Kate Middleton - Louis Arthur Charles

Kerajaan Inggris juga kembali mendapatkan bayi mungil pada 2018. Duke dan Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton menyambut anak ketiga mereka, Pangeran Louis pada pagi hari, 23 April di Lindo Wing di London's St Mary's Hospital. Istana Kensington mengumumkan Duchess of Cambridge dengan selamat melahirkan seorang putra dengan berat 3,9 kilogram.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA