Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sabtu, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Sandra Bullock Mengaku Sukai Keanu Reeves

Ahad 23 Des 2018 00:02 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Foto: EPA
Bullock kesulitan berperan dalam Speed karena kesengsem Reeves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris papan atas Hollywood Sandra Bullock secara terbuka mengakui rasa sukanya pada aktor Keanu Reeves. Selama penampilannya di The Ellen DeGeneres Show beberapa hari yang lalu, Bullock mengatakan ia mengalami kesulitan saat beradu akting bersama Reeves di film Speed yang tayarng tahun 1994.

Sang bintang Bird Box tersebut ketika itu kerap memilkirkan betapa manisnya dan tampannya Reeves.

“Sulit bagiku, ini benar-benar serius. Seperti, dia akan menatapku dan aku akan (tertawa) dan aku harus mencoba (berakting serius)” ujar Bullock, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Bullock kemudian menjelaskan lebih lanjut tentang sikap sopan Reeves. Sewaktu syuting, gaun yang dikenakan Bullock terus bergerak ke atas.

Aktris The Lake House ini meminta Reeves untuk membantu menjaga gaunnya agar tidak bergerak ke atas. “Dia terus memastikan gaunku aman. Dia sangat manis,” katanya.

Meskipun ia menyukai aktor itu, Bullock mengakui mereka tidak pernah berkencan. Bullock merasa ada sesuatu di dirinya yang tidak disukai Reeves. “Ku pikir kita berteman selama itu karena kita tidak berkencan,” ujarnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA