Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Armand Maulana: Indonesia Kehilangan Musisi Jenius

Jumat 28 Des 2018 09:49 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Dian Pramana Poetra

Dian Pramana Poetra

Foto: Antara
Karya Dian PP dinilai sebagai pondasi musik pop Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana, vokalis band gigi, mengaku terpukul dengan kepergian Dian Pramana Poetra, Kamis, (27/12) malam. Menurutnya Dian merupakan sosok musisi jenius yang pernah dimiliki Indonesia.

Dalam akun Instagramnya, @armandmaulanaO4, Armand mengunggah kesedihannya. "Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun te|ah berpulang kakak, teman, musisi ter genius yang pernah saya kenal dan kerjasama...Dian Pramana Poetra...Indonesia kehilangan lagi salah satu musisi yang karya-karyanya menjadi pondasi musik pop Indonesia..mas saya doain mas Husnul Khotimah & diterima semua amal ibadah mas Dian Aamiin YRA..makasih atas kerjasama nya dulu dan ilmu yang saya dapatkan dari seorang musisi genius seperti mas…," tulis Armand.

Armand juga mengunggah video karya Dian yang dipersembahkan untuk istri Armand, Dewi Gita. "Ini adalah karya mas Dian buat Dewi thn 1996 berjudul APA JADINYA..saya disini sebagai seksi sibuk dari menghubungi almarhum, bertukar pikiran dalam hal aransemen sampai menjadi backing vocal bareng bersama almarhum untuk lagu ini..selamat jalan mas..Insya Allah mas di tempatkan disisi yang mulia oleh Allah SWT Aamiin YRA," ujar Armand Maulana.

Unggahan Armand mendapatkan sejumlah komentar dari netizen. Para warganet juga turut berduka atas meninggalnya almarhum Dian.

Dian Pramana Poetra meninggal akibat kanker stadium empat. Almarhum rencananya dimakamkan siang ini di kawasan Ciracas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA