Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Bird Box Jadi Pesan Sandra Bullock untuk Anaknya

Sabtu 05 Jan 2019 10:23 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Film Bird Box.

Film Bird Box.

Foto: Netflix via AP
Film produksi Netflix ini merupakan surat cinta untuk anak-anak Bullock.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sandra Bullock memiliki pesan penting dalam peran terbarunya di film Bird Box. Film tersebut menjadi catatan cinta untuk anak-anaknya, meskipun dia tidak akan membiarkan mereka melihatnya selama bertahun-tahun.

Pemenang Oscar itu memerankan karakter seorang ibu yang putus asa mencoba untuk bertahan dalam peristiwa apokaliptik. Film Netflix ini menjadi hit internasional selama libur tahun baru.

Dalam penggarapan proyek tersebut, anak-anak Bullock berada di lokasi syuting sepanjang waktu. Namun, mereka harus menunggu beberapa saat untuk melihat ibu mereka yang ditutup matanya beraksi dalam film.

"Alasan saya membuat Bird Box adalah anak saya terus berkata, 'Mengapa kamu tidak membuat sesuatu untuk kami'," kata Bullock, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (5/1).

Pemeran The Blind Side mengatakan, film produksi layanan streaming Netflix ini  menjadi surat cinta untuk anak-anaknya. Meski begitu, dia sadar film tersebut tidak bisa dinikmati saat ini karena konten yang diberikan tidak sesuai dengan usia mereka.

"Saya harus bertanya pada diri sendiri, 'Jika ini (anak-anak film) adalah anak-anak saya, apakah saya akan memotong diri saya begitu banyak dari mereka secara emosional untuk menjaga mereka tetap hidup?' Jawabannya adalah ya, tetapi saya belum pernah melakukannya. Bocah lelaki saya yang berusia sembilan tahun tidak boleh menonton film ini sekarang. Dia harus menunggu," kata bintang Ocean's Eight.

Film ini telah membangkitkan banyak umpan balik positif dari penonton. Bahkan beberapa waktu lalu muncul Bird Box Challege hingga menimbulkan pro dan kontra yang mengemuka.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA