Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

NBC Tawarkan Jutaan Agar Meghan Jadi Kameo di Suits

Selasa 08 Jan 2019 06:19 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ani Nursalikah

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: AP
Uang tersebut rencananya akan diamalkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris asal Amerika Serikat yang kini menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan akan kembali ke layar televisi. Seperti dilansir Daily Mail, stasiun televisi NBC menawarkan peran untuk Megan dengan bayaran jutaan dolar Amerika Serikat untuk diamalkan jika ia menerima tawaran itu.

Namun, sebelum masyarakat begitu antusias menyambut kabar itu. NBC lebih dahulu memberi tahu Meghan hanya akan tampil menjadi figuran selama dua menit dan mengambil lokasi syuting di Inggris.
 
Berdasarkan sumber itu, dilaporkan pengambilan gambar Megan hanya memakan waktu tidak sampai sehari. Cerita yang diangkat pun tentang kehidupan Megan menjadi ibu hamil dan hidup bahagia bersama suami yang diperankan oleh seorang aktor.
 
Kabar kembalinya Meghan dinilai sebagai sesuatu yang tidak masuk akal. Namun dengan  bayaran yang berkisar dua hingga enam juta dolar untuk beramal, beberapa pihak menilai hal tersebut sangat mungkin dilakukan. Terlebih lagi, jika sang suami, pangeran Harry juga ikut menjadi figuran dalam acara tersebut.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA