Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Jamie Lee Curtis Kecewa dengan Fiji Water

Kamis 10 Jan 2019 10:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Aktris Jamie Lee Curtis saat Golden Globe Awards bersama model Fiji Water, Ahad (6/1).

Aktris Jamie Lee Curtis saat Golden Globe Awards bersama model Fiji Water, Ahad (6/1).

Foto: Matt Sayles/Invision for FIJI Water/AP Images
Curtis menyarankan perusahaan meminta izin para artis untuk masuk dalam sponsor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sepertinya aktris Jamie Lee Curtis bukan penggemar air mineral Fiji Water. Aktris ini mengungkapkan uneg-unegnya di Instagram, Selasa (8/1) malam, terkait promosi terang-terangan perusahaan itu di Golden Globe 2019.

Bintang Halloween itu kecewa ketika mengetahui dia dipotret bersama salah satu model Fiji Water. Model tersebut memang sempat viral dan lebih dikenal di internet sebagai Fiji Water Girl.

Curtis mengetahui dia dimasukkan dalam sebuah foto dengan Kelleth Cuthbert, setelah suaminya, yang tidak melihat banyak situs berita bisnis pertunjukan, membaca sebuah artikel di CNN tentang kisah viral. Hal tersebut mendorong Curtis memberi tahu para pengikut Instagram bahwa dia tidak setuju dengan cara promosi tersebut.

"Saya tahu mengapa ada seorang fotografer yang siap di sana dan saya pindah ketika saya berkata dengan jelas saya tidak ingin melakukan iklan," ujar perempuan berusia 60 tahun itu, dikutip dari E!News, Kamis (10/1).

photo

Model pembawa minuman Fiji Water.

Meski sengaja menyingkir dan menyuarakan keinginannya untuk tidak disertakan dalam foto, Curtis masih saja difoto dengan Fiji Water Girl. Pemeran True Lies ini menjelaskan dia sudah berusaha untuk pindah dari sekitaran model tersebut.

"Jelas sudut ini menunjukkan saya pindah dari keberadaannya di belakangku, namun, dari samping itu masih terjadi," ujar Curtis.

Pemeran Trading Places itu kemudian menyarankan cara untuk menghindari kemungkinan kemarahan para bintang yang hadir. Dia meminta sponsor acara untuk perlu mendapatkan izin dari bintang yang datang agar mau masuk dalam promosi tersebut.

Curtis adalah satu-satunya bintang yang berbicara menentang Fiji Water untuk aksi promosi di acara tahunan ke-76. Bintang lainnya seperti Richard Madden, Amy Adams dan Jim Carrey semuanya difoto dengan model muda di latar belakang, namun, mereka belum mengomentari momen viral tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA