Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Rami Malek Komentari Momen Canggungnya dengan Nicole Kidman

Kamis 10 Jan 2019 12:47 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Rami Malek.

Rami Malek.

Foto: AP
Rami yakin momen canggungnya akan menghantuinya di internet.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rami Malek memiliki momen paling canggung ketika berada di pagelaran Golden Globe 2019. Dalam sebuah video yang viral, dia tidak mendapatkan tanggapan dari artis Nicole Kidman.

Bintang serial Mr. Robot memenangkan Golden Globe sebagai aktor terbaik karena memerankan vokalis Queen Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody. Tidak berselang lama, film itu dianugerahi film terbaik untuk kategori drama dengan pembaca nominasi Kidman.

Malek yang sudah turun panggung kembali ke atas panggung dari sayap untuk merayakan penghargaan itu dengan produser film dan anggota Queen Brian May dan Roger Taylor. Saat dia melangkah ke arah istri Keith Urban ini dan mengangkat tangannya seolah-olah menyapanya, namun justru Kidman tidak melihat dan berbalik, meskipun dia kemudian memberinya senyuman saat produser menyampaikan pidato.

Pria 37 tahun itu diperlihatkan video viral selama penampilan di "Jimmy Kimmel Live!". Dia menemukan sisi lucu dari pertemuan mereka yang canggung tersebut.

"Aku belum melihat itu! Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, meskipun (apa) itu mungkin terlihat dari video itu, jadi saya pikir saya dapat dengan mudah naik dan menyapa, namun, pada saat seperti itu ... sangat canggung. Saya punya perasaan ini mungkin menghantui saya di internet," kata Malek, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/1).

Meski tertangkap kamera pada kondisi canggung tersebut, Malek mengatakan dia mendapat apresiasi luar biasa Urban. Musisi itu merupakan penggemar berat Queen.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA