Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Dennis Nilai Banyak Kisah AADC yang Layak Difilmkan

Jumat 11 Jan 2019 18:08 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha,  berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha, berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Cerita tentang Maura dan Karmen bisa jadi film sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dennis Adhiswara mengaku sangat puas dengan film Milly & Mamet. Film ini merupakan bagian dari cerita lain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), menurut Dennis selain kisah Milly dan Mamet, masih banyak kisah lain yang menarik untuk difilmkan.

"Ngomongin sekuel tanya mereka (Ernest, Mira Lesmana atau Riri Riza). Saya sendiri nggak tahu. Cuma yang saya lihat sih dunia AADC luas sekali kalaupun mau dibahas cerita berikutnya pasti ada kok cerita Geng Cinta lainnya," ujar Dennis di Jakarta, Kamis (10/1).

Dari sisi bahwa dunia AADC menyimpan banyak karakter yang berbeda dengan latar cerita yang menarik. Dennis mengaku pernah mengungkapkan hal ini pada pembuat film, tentang dunia AADC yang menarik. "Yang bisa cerita Mbak Mira," tambahnya.

Dennis menilai cerita Maura yang akhirnya menikah bisa diangkat. Atau cerita Karmen yang punya masa lalu kelam.

"Geng Cinta sendiri selalu ada di film tersebut. Tapi bagaimana kontribusi dan komposisinya tunggu saja," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA