Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Meghan dan Harry tak Hadiri Pesta Ultah Kate yang Ke-37

Senin 14 Jan 2019 16:30 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

(Dari kiri ke kanan) Duchess of Cambridge Kate Middleton, Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

(Dari kiri ke kanan) Duchess of Cambridge Kate Middleton, Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Tidak ada bukti Meghan dan Kate saling membenci meski keduanya tak dekat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Middleton baru saja berulang tahun yang ke-37 tahun. Namun baik Meghan Markle maupun suaminya Pangeran Harry tidak nampak batang hidungnya. 

Menurut The Mail, Kate dan suaminya, Pangeran William, merayakan ulang tahun itu bersama dengan teman pada hari Ahad (6/1), di Anmer Hall, rumah negara mereka di Norfolk, Inggris. Tamu yang hadir di acara itu adalah rekan satu tim hoki kampus Kate - dan ibu baptis dari anak sulungnya, Pangeran George, Emilia Jardine-Paterson, dan suaminya, David.

Ibu baptis Putri Charlotte, Laura Meade, dan suaminya, James, serta teman keluarga Middleton, Sophie Carter, dan separuh lainnya, Robert, bergabung dalam perayaan itu. Sedangkan yang jelas tidak hadir adalah adik ipar mereka. Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly pada November 2018 meskipun ada spekulasi bahwa Meghan dan Kate berselisih, bahwa 'perseteruan' itu pasti sedang diperdebatkan.

"Apakah mereka teman terbaik? Tidak. Apakah mereka berbicara setiap detik? Tidak. Apakah mereka saling membenci? Benar-benar tidak."

Tapi Us melaporkan bulan lalu menurut sebuah sumber Kate merasa Meghan telah menggunakan dirinya untuk bisa ada di posisi saat ini. Menurut sebuah sumber,  meghan mengakui dia merasa dihina Duchess of Cambridge.

Mereka mengerjakan masalah mereka pada Hari Natal, ketika mereka merayakan liburan bersama keluarga kerajaan di Sandringham. "Berada di bawah satu atap berarti mereka tidak bisa saling menghindari," kata sumber itu kepada Us. Kate menikahi William, 36, pada April 2011, dan keduanya memiliki tiga anak bersama yaitu George, Charlotte, dan Louis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA