Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Apakah Ratu Inggris Pernah Makan Piza?

Rabu 16 Jan 2019 01:40 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
Kate melakukan kunjungan ke ke King Henry's Walk Garden di Islington pada Selasa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Elizabeth II memiliki aturan makanan membuat banyak masyarakat penasaran. Salah satu yang menjadi pembahasan saat ini adalah, apakah dia pernah memakan pizza, selayaknya masyarakat biasa.

Pertanyaan itu menjadi pembahasan setelah seorang anak bertanya pada Kate Middleton. Anggota kerajaan itu berkunjung ke King Henry's Walk Garden di Islington pada Selasa (15/1).  

Pada kesempatan itu, Duchess of Cambridge berkunjung menemui penduduk lokal dan sukarelawan. Dia pun membantu membuat rumah burung dengan anak-anak dari Sekolah Dasar St Jude dan CE Paul. Kate juga bergabung dengan para siswa muda dan menggelar adonan pizza menggunakan oven luar ruangan dan bahan-bahan yang dipanen dari kebun, termasuk oregano, marjoram, dan rosemary.

Tapi, pada suatu kesempatan, ibu tiga anak ini dibuat bingung. Hal itu terjadi ketika seorang gadis muda memiliki pertanyaan tentang kebiasaan makan Ratu Elizabeth II.

"Apakah Ratu pernah makan pizza?" gadis itu bertanya.

"Kamu tahu, itu pertanyaan yang sangat bagus. Aku tidak tahu. Aku tidak tahu. Mungkin lain kali aku melihatnya, haruskah aku bertanya?" ujar istri dari Pangeran William, dikutip dari People, Rabu (16/1).

Nah, bahkan Kate yang merupakan anggota keluarga kerajaan pun tidak pernah melihat Ratu memakan pizza. Mungkin, pertanyaan tersebut suatu hari akan terjawab, mari kita tunggu.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA