Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Ini Alasan Meghan Markle tak Hadiri Pesta HUT Kate Middleton

Ahad 20 Jan 2019 06:32 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Israr Itah

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Pesta ulang tahun Kate digelar di Anmer Hall yang terletak di Norfolk, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan ulang tahun Duchess of Cambridge Kate Middleton yang ke-37 tahun pada awal Januari lalu sempat menuai tanda tanya besar. Alasannya, pesta perayaan ulang tahun istri dari Pangeran William ini tidak dihadiri oleh Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle.

Pesta ulang tahun Kate digelar di Anmer Hall yang terletak di Norfolk, Inggris. Anmer Hall bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi William dan Kate selain rumah mereka di Kensington Palace.

Pesta ulang tahun Kate digelar beberapa hari lebih cepat dari tanggal ulang tahun Kate yaitu 9 Januari. Pesta ulang tahun Kate dihadiri oleh orang-orang terdekat Kate dan William. Beberapa di antaranya adalah Lady Laura Meade dan teman sekolah Kate, Emilia Jardine Patterson.

Ketidakhadiran Harry dan Meghan di hari spesial Kate ini membuat publik mempertanyakan hubungan Meghan dan Kate. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa Kate dan Meghan memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Ternyata ketidakhadiran Meghan dan Harry dalam pesta ulang tahun Kate bukan dilatarbelakangi oleh hubungan yang buruk di antara kedua perempuan tersebut. Seperti dilansir News, Meghan dan Harry berhalangan hadir karena sedang melakukan liburan rahasia di luar negeri.

Belum diketahui negara mana yang menjadi tujuan liburan Meghan dan Harry. Akan tetapi bukan kali ini saja Meghan dan Harry pergi berlibur bersama.

Pada waktu yang sama tahun lalu, Meghan dan Harry juga melakukan liburan mewah ke Norwegia. Meghan dan Harry juga diketahui kerap melakukan liburan ke beberapa negara lain seperti Prancis Selatan, Jamaika dan Botswana.

Januari 2019 bisa dikatakan sebagai awal yang rileks bagi kedua Duchess. Hingga dua bulan ke depan, belum ada agenda resmi yang harus dihadiri Kate maupun Meghan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA