Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Model Pembawa Fiji Water di Golden Globe Kini Main Sinetron

Rabu 23 Jan 2019 08:33 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Jamie Lee Curtis saat Golden Globe Awards bersama model Fiji Water, Ahad (6/1).

Aktris Jamie Lee Curtis saat Golden Globe Awards bersama model Fiji Water, Ahad (6/1).

Foto: Matt Sayles/Invision for FIJI Water/AP Images
Ia akan tampil di salah satu episode The Bold and the Beautiful bulan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang wanita pembawa minuman mineral Fiji di Golden Globe tahun ini telah banyak mencuri perhatian. Sejumlah meme tentang dirinya juga bermunculan saat sedang membawa botol kemasan tersebut. Dan kini ia membuat penampilan baru dengan tampil di sinetron Amerika, The Bold and the Beautiful.

Wanita yang bekerja sebagai model Kanada ini, dikenal dengan nama Kelleth Cuthbert. Ia banyak bermunculan di Internet sebagai 'Fiji Water Girl' setelah muncul di latar belakang hampir semua potret selebritas yang diambil di karpet merah penghargaan Golden Globe ke-76 pada 7 Januari lalu.

Dilansir dari laman CNA Lifestyle, Rabu (23/1), Cuthbert mengunggah foto Instagram dirinya dengan pemeran opera televisi Amerika The Bold and the Beautiful pekan lalu. Cuthbert berterima kasih kepada mereka karena telah menyambutnya.

Studio televisi CBS belum mengonfirmasi perannya, atau apakah itu akan menjadi berkelanjutan. Akan tetapi akun Instagram resmi untuk The Bold and the Beautiful juga mengunggah gambar Cuthbert di lokasi syuting. Ia tampak di latar belakang, mengenakan gaun hitam, dan membawa nampan berisi air yang tidak berlabel.

The Bold and the Beautiful pertama kali ditayangkan pada 1987 dan mencapai episode ke 8.000 Januari ini. Cuthbert diperkirakan akan muncul di acara itu pada 6 Februari.

Kehadiran sang model Fiji di karpet Golden Globe memicu perbincangan ramai di dunia maya. Banyak warganet yang menanggapi kehadiran dengan komentar-komentar kocak.

Fiji Water, perusahaan yang berbasis di California ini telah menjadi merek air minum kemasan resmi dari Golden Globe Awards sejak 2015. Tahun lalu, merek itu mulai menyajikan botol-botol di karpet merah dan  botol-botol dipotret dengan lebih jelas.

Akun perusahaan pun turut bercicit melalui @FIJIWater. Perusahaan tidak masalah model produknya menjadi perbincangan. "Kami sangat senang semua orang membicarakan air kami! Merasakan kehadiran yang tidak menyenangkan. Dia tepat di belakang kita, bukan? #FIJIwatergirl," tulis akun tersebut.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Look who was on the #BoldandBeautiful set today! 👀 #ifyouknowyouknow

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Bold and The Beautiful (@boldandbeautifulcbs) pada

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA