Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Marcelino Sempat Ragu Berperan di Terlalu Tampan

Kamis 24 Jan 2019 13:25 WIB

Red: Indira Rezkisari

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt

Foto: Republika/Desy Susilawati
Karakternya sebagai playboy disebut Marcelino 1.000 persen berbeda dengan dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Marcelino Lefrandt awalnya ragu bisa mengambil tawaran dalam film komedi Terlalu Tampan. Sebab Marcelino saat itu dia masih disibukkan dengan syuting stripping untuk sinetron.

Tapi peran Archewe Johnson alias Pak Archewe, ayah dari dua putra tampan beristrikan wanita berparas maskulin, pada akhirnya jatuh juga pada dirinya. "Ketika ditawari Chicco Jerikho (produser co-executive) saya agak pesimistis... ternyata besoknya ketika baca skrip sinetron, karakter saya mati," ungkap Marcel seraya tertawa, usai penayangan perdana Terlalu Tampan di Jakarta, Rabu (23/1).

Tokoh Pak Archewe punya usia yang sama dengan Marcelino. Tetapi karakternya jauh berbeda.

"Narsisnya dia 1.000 persen lebih besar dari gue, masa mudanya penuh petualangan, semua cewek dia bisa dapatkan. Nggak kaya gue," seloroh Marcel.

Pak Archewe digambarkan sebagai pria mata keranjang yang akhirnya bertobat ketika bertemu dengan Jer Basuki Mawa Bea alias Bu Suk (Iis Dahlia) yang menjadi istrinya. Mereka memiliki dua anak tampan, yaitu Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham) dan Okisena Helvin alias Mas Okis, kakak Kulin (Tarra Budiman).

Sebagai pencinta komik, Marcel sangat senang bisa ikut terlibat dalam adaptasi dari webtoon yang dia sebut sangat menghibur.

Terlalu Tampan adalah film live-action Indonesia pertama yang diadaptasi dari Line Webtoon. Webtoon komedi Terlalu Tampan dibuat oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda, mengisahkan keluarga yang semuanya tampan yang kadang mengundang masalah dalam kehidupan mereka.

Terlalu Tampan yang dibintangi juga oleh Calvin Jeremy, Rachel Amanda, Nikita Willy, Dimas Danang, Unang Bagito dan Ratna Riantiarno. Film akan mulai tayang pada 31 Januari 2019.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA