Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Inspirasi Ariana Grande Membuat Lagu 'Ghostin'

Kamis 24 Jan 2019 15:42 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: EPA
Grande menyatakan Ghostin bercerita soal cinta selain dengan sang kekasih

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande membuka tentang inspirasi di balik lagu barunya "Ghostin". Lagu tersebut merupakan salah satu dari lagu yang ada dalam album terbarunya Thank U, Next yang akan rilis pada Februari 2019.

Seorang penggemar bertanya kepada bintang pop itu tentang maksud dari lagu tersebut melalui Twitter. Grande menjawab dengan mengatakan lagu itu tentang merasa sangat buruk pada orang yang dicintainya karena mencintai orang lain.

"Merasa sangat buruk dia bisa mengatakan dia tidak bisa membandingkan dan bagaimana saya harus menjelaskan padanya," ujar penyanyi berusia 25 tahun itu, dikutip dari USWeekly, Kamis (14/1).

Kehidupan cinta penyanyi “7 Rings” dipenuhi dengan tikungan dan belokan tajam tahun lalu. Dia berpisah dari Mac Miller pada Mei 2018 setelah hampir dua tahun bersama dan mulai berkencan dengan Pete Davidson tidak lama setelah itu. 

Laporan Us Weekly pada bulan Juni menyatakan, nominasi Grammy dan bintang Saturday Night Live bertunangan setelah beberapa pekan berpacaran. Namun, keduanya putus pada bulan Oktober setelah meninggalnya rapper “Self Care” satu bulan sebelumnya.

photo
Pete Davidson dan Ariana Grande.

Komedian itu memblokir mantan tunangannya di media sosial setelah berpisah. Grande juga mengungkapkan pada bulan Desember, dia tidak memiliki nomor telepon Davidson ketika dia mencoba mengunjunginya setelah dia berbagi pos yang mengkhawatirkan di Instagram.

Grande sebelumnya bersumpah di Twitter untuk tidak berkencan pada tahun 2019. "Ariana terasa seperti prajurit. Dia menderita beberapa keadaan yang mengerikan, namun, dia keluar dari sana. 2019 mungkin akan menjadi tahun terbaiknya," kata sumber terdekat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA