Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Ariana Grande Lampaui Selena Gomez di Instagram

Selasa 26 Feb 2019 13:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: AP
Ariana dan Selana masih jauh posisinya dari pengikut Instagram Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande merebut gelar sosok perempuan paling banyak diikuti di Instagram dari rekan penyanyinya, Selena Gomez. Saat ini, jumlah pengikut Instagram Grande melampaui Gomez yang sebelumnya dikenal sebagai perempuan dengan pengikut terbanyak.

Laman Hollywood Reporter melaporkan, jumlah pengikut Ariana Grande mencapai 146.286.173 per Senin (25/2). Angka itu sudah melewati Selena Gomez yang memiliki pengikut Instagram sebanyak 146.267.801 orang.

Jumlah pengikut Instagram kedua bintang pop itu hanya dikalahkan oleh pemain sepak bola Cristiano Ronaldo. Sang atlet sampai saat ini masih menyandang gelar sebagai sosok dengan pengikut Instagram terbanyak, berjumlah lebih dari 155 juta.

photo

Selena Gomez

Pencapaian Grande di ranah media sosial ini berkaitan dengan kegiatan digitalnya yang semakin aktif di platform Instagram. Selama empat bulan terakhir, Grande sudah menjaring lebih dari 13 juta pengikut baru.

Hal itu juga terkait dengan karya barunya yang sangat diterima oleh pendengar musik dunia. Grande baru saja merilis album studio kelima bertajuk Thank U, Next yang sudah bertengger selama dua pekan di tangga lagu "Billboard 200 album".

Sementara, sejak September 2018 Gomez mengumumkan bahwa dirinya ingin rehat sejenak dari aktivitas media sosial karena sedang menjalani terapi kesehatan mental. Hingga kini, pelantun lagu "Back to You" itu cukup jarang mengunggah foto atau video.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA