Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Aktris Brie Larson Ternyata Alergi Kucing

Selasa 12 Mar 2019 15:20 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Foto: ComicBook
Brie Larson Si Captain Marvel ternyata alergi kucing.

REPUBLIKA.CO.ID, VIRGINIA--Aktris Brie Larson sangat luar biasa dalam memerankan karakter Captain Marvel atau Carol Danvers. Ia bisa mendorong mobil jip dan mengangkat benda yang tak terpikirkan oleh manusia.

Danvers bergabung dengan S.H.I.E.L.D yang diperkuat agen Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan sekutu kucing bernama Goose dalam petualangannya pada 1995. Tetapi ternyata di dunia nyata, Larson sangat alergi terhadap kucing.

“Itu seperti lelucon di lokasi syuting karena saya bisa melakukan hal-hal gila, tetapi dengan kucing itu menjadi kendala besar bagi saya,” kata Larson, seperti yang dilansir dari USA Today, Senin (11/3).

Larson harus meminum obat alergi setiap hari. Para pembuat film harus sangat teliti tentang adegan-adegan ketika Larson dan si kucing bernama Reggie berada dalam ruang yang sama.

Biasanya, boneka kucing muncul jika ada adegan karakter Carol Danvers tidak harus menyentuh tokoh Goose. Tetapi di area syuting jika Larson harus melakukan kontak dengan Reggie, tim memiliki orang yang bertugas menyeka tangan Larson sesudahnya dan memastikan kucing itu tidak berkeliaran di set ketika tidak diperlukan.

Sisi lain, Sutradara Anna Boden mengungkapkan Captain Marvel memiliki lebih banyak kisah cinta antara Goose dan Nick Fury dibanding Captain Marvel dengan Goose.

“Sam harus melakukan banyak hal untuk benar-benar menjadi pecinta kucing di (adegan) sana,” ujar Boden.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini diproduseri oleh Kevin Feige.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA