Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Tak Bisa Dikontak, Paris Hilton Bikin Ayahnya Kelabakan

Rabu 13 Mar 2019 12:59 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Paris Hilton

Paris Hilton

Foto: EPA
Paris Hilton sempat tak bisa dihubungi keluarganya pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Artis Paris Hilton telah membuat keluarga dan penggemar khawatir selama akhir pekan lalu. Sang Ayah sampai meninggalkan komentar di Instagram mempertanyakan keberadaan Paris Hilton.

Seperti yang dilansir dari Fox News, Selasa (12/3), Hilton mengunggah klip video single yang dirilis pada 2006 “Stars Are Blind” dengan tagar #SummerVibesAF. Saat itulah sang ayah, Rick Hilton meninggalkan pesan untuk putrinya.

Rick kelabakan karena tak bisa mengontak Paris.

“Paris, telepon Ayah, penting sekali. Kami tidak dapat menghubungi kamu,” tulis Rick di akun Instagram anandanya.

Komentar ini mengundang reaksi dari penggemar. Sebagian besar penggemar hanya terpesona mendengarkan lagu “Stars Are Blind” setelah lebih dari 13 tahun. Namun, ada juga segelintir penggemar yang prihatin dengan kekalutan Rick.

“(Aku) menyukai ini! Dan teleponlah ayahmu,” kata penggemar tersebut.

Ada juga penggemar yang mengharapkan Paris Hilton dalam kondisi baik-baik saja. Baik perwakilan Paris maupun Rick tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari masalah ini.

Tetapi, kekhawatiran Rick mereda pada Ahad (10/3). Ia mengunggah beberapa gambar dan video bermain golf dan mendengarkan musik live.

Paris sementara itu, terus mengunggah sesuatu di Instagram-nya usai berpose di peragaan busana Christian Cowan “Powerpuff Girls” di International Women’s Day.

“Ini semua tentang pemberdayaan perempuan. Ketika saya masih kecil, itu semua tentang kekuatan gadis dan Powerpuff Girls mewakili itu. Christian telah membuat pertunjukan yang luar biasa,” ujar perempuan kelahiran 1981 tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA