Kamis, 14 Rajab 1440 / 21 Maret 2019

Kamis, 14 Rajab 1440 / 21 Maret 2019

Danny DeVito Jatuh Saat Konferensi Pers Dumbo

Rabu 13 Mar 2019 16:27 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Hollywood, Danny DeVito

Aktor Hollywood, Danny DeVito

Foto: AP
Danny DeVito bilang dia hanya mencoba terbang seperti Dumbo namun malah terjatuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Danny DeVito terjatuh pada konferensi pers perdana film Dumbo di Meksiko, Senin lalu. Saat itu, tidak kurang seratusan wartawan datang meliput.

DeVito menjawab insiden tersebut dengan bercanda. Ia mengatakan, ia hanya sedang mencoba berlagak seperti Dumbo, tetapi gagal.

"Ini benar-benar menarik dan secara harfiah. Orang-orang menjadi heboh saat aku hanya berakting seperti Dumbo. Persoalannya, telingaku tidak cukup besar," ujar DeVito dalam sebuah acara langsung, dilansir laman Hollywood Reporter.

DeVito mengaku tidak begitu merasa sakit saat terjatuh. Apa pun yang terjadi dalam bagian pekerjaan adalah risiko, menurutnya.

"Tidak, tidak apa-apa," jawab DeVito yang berperan sebagai Medici dalam film Dumbo.

photo

Film Dumbo.

DeVito juga berbicara tentang kolaborasinya bersama Tim Burton. Mengaku telah berakting dalam empat film besutan Burton, DeVito pernah menjadikan Burton sebagai cameo dalam filmnya pada 1992, Hoffa.

"Dia (Burton) datang ke lokasi syuting untuk memberi dukungan pada film Hoffa yang saya sutradarai lalu saya tawarkan ia untuk ikut masuk dalam salah satu adegan dan dia mau saja," kenang DeVito.

Dumbo merupakan film petualangan fantasi Amerika yang disutradarai oleh Tim Burton dengan skenario yang ditulis Ehren Kruger. Film ini terinspirasi dari animasi Walt Disney tahun 1941 dengan judul yang sama. Rencananya, film yang diadaptasi dari novel ini akan rilis 29 Maret di Amerika.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA