Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Thursday, 14 Rajab 1440 / 21 March 2019

Digosipkan Hamil, Lady Gaga Sebut Album Baru akan Lahir

Kamis 14 Mar 2019 17:10 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Foto: EPA
Lady Gaga yang sedang menyiapkan kelahiran album baru digosipkan tengah hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lady Gaga, menjawab rumor yang menimpanya akhir-akhir ini. Gaga diisukan tengah berbadan dua.

Sebelumnya, Gaga juga disebut telah menjalin kedekatan dengan rekan main filmnya dalam A Star is Born, Bradley Cooper. Isu itu muncul setelah penampilan duetnya denggan Cooper saat membawakan "Shallow" di panggung Piala Oscar.

Baca Juga

Dilansir USA Today, Kamis (14/3), Gaga menjawab rumor itu dengan sebuah cicitan yang nyeleneh. “Rumors I’m pregnant? Yeah, I’m pregnant with #LG6 (Rumor mengenai aku hamil? Ya, aku hamil dengan #LG6),” ucap Gaga melalui akun Twitter-nya pada Rabu (13/3).

"LG6" dalam cicitan penyanyi yang memenangi Grammy dan Oscar berkat lagu duetnya dengan Cooper itu adalah singkatan dari "Lady Gaga 6”. Itu mengacu kepada album studio terbarunya sejak ia merilis Joanne pada 2016 lalu.

Terkait gosip kedekatannya dengan Cooper, Gaga sempat muncul di sebuah talk show Jimmy Kimmel pada 27 Februari lalu. Dia ingin memadamkan desas-desus yang menyatakan bahwa chemistry yang keduanya ciptakan di panggung Oscar adalah sesuatu yang lebih.

“Media sosial, sejujurnya, adalah toilet internet. Dan apa yang dilakukan terhadap budaya pop itu sangat buruk,” kata Gaga saat itu.

Gaga yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta mengatakan, banyak orang yang melihat adanya potensi benih cinta antara dirinya dan Cooper. Dia menganggap kesan itu menunjukkan aktingnya dan Cooper sukses.

“Ini adalah lagu cinta, "Shallow" dan film A Star Is Born itu adalah kisah cinta. Kami bekerja sangat keras. Kami bekerja sepanjang minggu untuk bisa begitu,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA