Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Brian Austin Green Kirim Pesan ke Ponsel Mendiang Luke Perry

Rabu 20 Mar 2019 08:31 WIB

Rep: Erik Iskandarsyah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Megan Fox dan Brian Austin Green

Megan Fox dan Brian Austin Green

Foto: Epa Images
Brian Austin Green merupakan kawan main Luke Perry di Beverly Hills, 90210.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Aktor Hollywood Brian Austin Green mengaku terpukul atas kabar berpulangnya Luke Perry akibat serangan strok pada awal Maret (4/3). Begitu mendengar sahabatnya telah tiada, Brian mengambil ponselnya dan mengirim pesan teks ke nomor seluler Luke.

Baca Juga

Dilansir US Magazine pada Rabu (20/3), Brian mengaku bahwa ia tak menyangka akan kehilangan salah satu sahabatnya secepat itu. “Saya mengirim chat kepada Luke dan tentu menyadari bahwa Luke tak akan dapat membalas pesan itu. Namun, saya mengetahui bahwa ia melihat ke bawah sambil tersenyum,” kata Brian.

Brian yang juga terkenal lewat serial TV Beverly Hills, 90210 pun mengungkapkan bahwa Luke adalah sosok yang spesial baginya. Ia menyadari bahwa suatu waktu ia harus menerima keadaan saat harus kehilangan teman-teman bermain seni peran.

“Namun tidak secepat ini. Tidak semendadak ini,” ujarnya.

Brian mengenang Luke sebagai sosok yang tidak memiliki sejarah buruk. Menurutnya, kapan dan dimana pun, Luke tetaplah seorang Luke.

Luke meninggal setelah lima hari dirawat di Providence Saint Joseph Medical Center di Burbank, Kalifornia. Sebelumnya, ia sempat mengalami serangan strok di rumahnya di Los Angeles.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA