Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Thursday, 13 Sya'ban 1440 / 18 April 2019

Alec Baldwin Ceritakan Rasanya Punya Bayi di Usia 60

Jumat 22 Mar 2019 13:07 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens

Foto: JASON SZENES/EPA
Sang istri masih menginginkan anak lagi dari Alec Baldwin yang sudah berusia 60.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Alec Baldwin senantiasa riuh dengan keceriaan keempat anak dari pernikahannya dengan Hilaria. Ketika sang istri ingin hamil lagi, aktor berusia 60 tahun itu ragu-ragu menjawabnya.

"Dia sih semangat, saya yang tidak siap," kata Alec yang mengisi suara film The Boss Baby kepada People.

Baca Juga

Alec menjelaskan, keraguan utamanya adalah usianya sendiri. Komedian yang berhasil mengocok perut penonton Saturday Night Live dengan menirukan Presiden AS Donald Trump itu geli membayangkan masa depan.

"Ketika anak-anak saya lulus sekolah, saya akan berusia 85," ujar Alec yang dihukum oleh pengadilan New York untuk ikut kelas pengendalian amarah setelah terbukti bersalah karena berkelahi soal masalah parkir pada November 2018.

Alec mengatakan bahwa menjadi orang tua di usia lanjut ada untungnya juga. Berkelakar, ia mengutip perkataan teman-temannya yang mengatakan nanti Alec tak akan repot mengomeli ulah anak-anaknya di usia remaja.

"Nanti saya juga sudah tuli jadi nggak akan terdengar kalau mereka memanjat jendela atau melakukan hal buruk lainnya," katanya seraya tergelak, seperti dilansir laman USA Today, Jumat (22/3).

Menjadi ayah untuk Carmen (5 tahun), Rafael (3), Leonardo (2), dan si bungsu Romeo (10 bulan) di usia yang tak lagi muda, Alec merasa masih bisa berperan. Akan tetapi, Alec menyebut Hilaria yang usianya terpaut 25 tahun dengannya sebagai bintang di keluarga.

"Anak-anakku, mereka menyayangiku. Mereka pikir aku hebat, tapi begitu mereka lihat ibunya pulang kerja, mereka langsung teralih," katanya.

Alec mengatakan, Hilaria jago mengasuh anak-anak yang banyak maunya. Sebagai ibu bekerja, Hilaria disebut masih bisa membagi perhatian.

“Anak-anak cuma mau sama ibunya meskipun sebetulnya kami punya banyak bala bantuan untuk anak-anak," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA