Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Courteney Cox Berbagi Kisahnya Keguguran Berulang Kali

Senin 25 Mar 2019 11:23 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Courteney Cox

Courteney Cox

Foto: EPA
Bagi Courtney Cox butuh perjuangan untuk bisa menjadi ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi ibu merupakan tantangan bagi sebagian wanita. Isu kesuburan hanya sebagian masalah yang menghalangi seorang wanita menjadi ibu.

Baca Juga

Salah satu artis yang terang-terangan mengakui masalah infertilitasnya adalah Courteney Cox. Bintang serial Friends itu namun gigih berupaya untuk bisa menjadi seorang ibu.

Cerita pergulatannya dengan isu infertilitasnya diungkap dalam sebuah seri dokumenter di Facebook Watch. Bertajuk 9 Months with Courteney Cox, dokumentar akan membahas 10 pasangan berbeda dalam perjalanan mereka melalui kehamilan.

“Saya mengalami waktu yang sulit. Saya mengalami banyak keguguran,” ujar Cox, seperti dilansir dari USA Today, Senin (25/3).

Keguguran, kata Cox, bukan sesuatu yang harus dibicarakan orang. Namun hal itu terjadi. Aktris yang berperan sebagai Monica Geller di serial Friends melahirkan Coco pada usia 40 tahun setelah banyak keguguran dan perawatan IVF.

Selain itu, Cox juga membagikan perjalanan kehamilan dan kelahirannya di seri dokumenter. Ia bertekad untuk menjadi seorang ibu.

Tak pernah terpikir olehnya untuk membagikan kisah ini. Tapi ia yakin ceritanya bisa menginspirasi.

“Aku tidak mau menyerah. Aku hanya berpikir ini penting agar orang-orang dapat menyadari bahwa mereka tidak sendirian,” katanya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA