Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Air Jadi Rahasia Cantik Adinia Wirasti

Senin 25 Mar 2019 15:10 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti.

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Rutin konsumsi air sama dengan mencintai tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain dikenal sebagai artis, Adinia Wirasti juga dikenal sebagai penggila olahraga dan pegiat gaya hidup sehat. Kesibukannya di dunia hiburan, menjadi motivasi tersendiri bagi perempuan kelahiran Jakarta ini untuk tetap menjalani hidup sehat.

Pemeran Anya dalam film Critical Eleven ini mengaku kerap melakukan aktivitas olahraga dan rutin mengonsumsi air putih, bahkan saat di lokasi syuting. Keduanya seolah menjadi resep menjadi cantik bagi Asti, sapaan akrab Adinia Wirasti.

"Pokoknya pipi saya akan terlihat lebih segar kalau minum air putih cukup. Aku pribadi, nggak pakai krim siang atau malam, ya paling moisturizer saja," kata Asti dalam diskusi peringatan Hari Ginjal Dunia di Jakarta, Ahad (24/3).

Bagi Asti, rutin mengonsumsi air putih sama artinya dengan mencintai tubuh. Karena air putih memiliki banyak manfaat mulai dari memperlancar pencernaan, menambah stamina, bahkan menyehatkan kulit.

"Tim aku pokoknya sudah tahu, di mana pun harus ada air putih. Di lokasi syuting tim syuting selalu nyetok 4 botol air kemasan yang paling besar," kata dia.

Asti juga aktif mensosialisasikan gaya hidup sehat di media sosial. Dia bersama artis lain seperti Dian Sastrowardoyo, Reina Wardhana, Iwet Ramadhan dan beberapa figur publik lain membuat akun Pertemanan Sehat di media sosial seperti Instagram, Facebook. Akun tersebut menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi dan mendukung gaya hidup yang sehat.

"Komunitas dan pertemanan penting untuk support system, dan ketika kita dikelilingi orang positif maka akan positif juga efek ke kitanya," ungkap Asti.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA