Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Reza Rahadian Lebih Sukai My Stupid Boss Seri Kedua

Selasa 26 Mar 2019 06:12 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Reza Rahadian

Reza Rahadian

Foto: Republika/Shelbi A
Reza Rahadian berperan sebagai Bossman dalam My Stupid Boss 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film My Stupid Boss 2 sebentar lagi menyapa pecinta film Indonesia. Film bergenre komedi ini tetap menghadirkan pertengkaran antara Bossman (Reza Rahadian) dengan Kerani (Bunga Citra Lestari) dan karyawan lainnya.

Reza mengatakan, film My Stupid Boss 2 lebih seru dibandingkan dengan yang pertama. Ia membocorkan keseruan berasal dari konflik-konflik baru dan pemain baru, seperti Verdi Solaiman dan Morgan Oey. Mereka memberikan satu warna yang berbeda di film ini.

"Saya lebih suka yang kedua dibanding yang pertama. Secara keseluruhan karakter baru yang muncul gila-gila semua,” ujarnya.

Dalam film kedua ini, Reza tampak tampil lebih total. Dia berhasil memunculkan karakter bos jelek yang menyebalkan. Di lain sisi, ulah konyolnya dan celetukannya juga mampu membuat penonton tertawa sepanjang.

photo
Adegan film my stupid boss 2 yang akan tayang 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Menurut Reza, celetukan Bossman memang sudah ada di script. Akan tetapi, ia mendapat kesempatan berimprovisasi dari lawan mainnya.

"Kalaupun Bossman ada celetukan baru, enggak bisa munculin di-reading, spontan saja keluar. Saya merespon ruang-ruang yang justru diberikan lawan main," jelasnya di sela konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

Meskipun My Stupid Boss 2 bergenre komedi, menurut Reza, para pemain tidak dituntut untuk melucu. Mereka pun merasa tidak ada beban karena pemain hanya menyampaikan celetukan yang jujur dan sebenarnya.

Reza juga mengatakan untuk kembali memerankan Bossman, ia tidak kesulitan. Ia tinggal memanggil kembali ingatan akan perannya dalam film My Stupid Boss yang pertama.

"Pas saya baca lagi skenario final, saya nonton kembali filmnya. Saya tuh selalu menyimpan memori tiap peran. Apalagi saya tahu film ini ketika mengerjakan akan ada yang kedua. Cuma belum tahu kapan pada saat itu. Nah tinggal di recall,” jelasnya.

Untuk sisi penampilan, Reza tampil seperti di film pertama, badan gemuk, wajah bergelambir dengan ciri khas kumis lele, dan kepala dengan rambut tipis di bagian atasnya. Untuk bisa tampil seperti ini, Reza mengaku harus menaikkan berat badannya supaya ada lipatan di bagian lehernya.

“Naikinnya tidak ekstrem. Tubuhnya juga berubah dan badan kan pake fat suit yang lumayan panas. Adegannya lari, lumayan PR,” ungkap Reza.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA