Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Gara-Gara Sepatu Justin Bieber Diinterogasi Polisi

Jumat 29 Mar 2019 06:05 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: Reuters
Justin Bieber diinterogasi polisi ketika dia berjalan keliling kota

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Apakah Anda pernah mendapat masalah dengan polisi karena pilihan mode? Justin Bieber baru saja mengalaminya ketika dia berjalan keliling kota pada hari Rabu (27/3) lalu.

Dalam video yang dibagikan dalam Instagram Stories, penyanyi Sorry itu mengungkapkan baru saja terlibat dengan polisi. Dia diinterogasi karena polisi mengira desain sepatu yang digunakannya adalah tanda keamanan.

Bieber berbagi di platform berbagi foto dan video untuk menunjukan sepatu Off-White x Nike Air Max 90 yang dirancang oleh Virgil Abloh. Dalam tampilan itu memperlihatkan sepatu yang memiliki zip putih yang melingkar di sela-sela tali sepatu dan memang seperti tanda keamanan.

Dengan pilihan sepatu tersebut, wajar saja polisi mengira itu sebagai tanda pengamanan. Bieber pun mungkin saja sedang sial pada hari itu ketika dia dihentikan oleh polisi karena pilihan busananya.

"Saya baru saja didatangi seorang polisi dan bertanya mengapa saya masih memasang tanda pengamanan di sepatu saya. Saya harus mengatakan kepadanya, 'Bro, ini hanya pakaian.' Saya tidak tahu. Dia seperti, "Itu memang terlihat seperti tanda keamanan," kata suami Hailey Baldwin itu dalam video dilansir Aceshowbiz.

Penyanyi Love Yourself ini pun mempersilakan petugas keamanan untuk memeriksa sepatunya tersebut. Sebab, dia pun mengakui kalau itu memang seperti tanda keamanan yang ditempel untuk menjaga barang dari pencurian.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA