Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ariana Grande Tanggapi Rumor Dirinya Biseksual

Rabu 03 Apr 2019 14:27 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: EPA
Ariana mengaku tidak ingin memberi label pada dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop Ariana Grande akhirnya menanggapi rumor para penggemarnya tentang apakah Ariana biseksual. Untuk pertama kalinya, dalam sebuah cicitan di akun Twitter resminya Ariana menanggapi rumor tersebut.

Dalam cicitan itu dia tidak menyangkal rumor tersebut. Ariana hanya menulis bahwa apapun perasaan yang dia miliki itu semua baik-baik saja.

"Saya belum [melabeli diri saya] dan masih tidak perlu sampai sekarang. Yang pasti itu baik-baik saja," tulis Ariana dalam cicitannya seperti dikutip Mirror, Rabu (3/4).

Dalam single terbarunya yang berjudul 'Monopoly', Ariana berkolaborasi dengan Victoria Monet seorang biseksual. Pada kesempatan itu Monet membalas cicitan Ariana, dan menuliskan bahwa Ariana telah berkata sejujurnya.

"Dia mengatakan apa yang ia nyatakan," tulis Monet.

Namun jawaban Ariana tidak menyetop perbincangan antar penggemar. Terlebih dalam video musik 'Monopoly', digambarkan Monet dan Ariana selalu mengenakan pakaian yang sama.

Dalam lagu 'Monopoly' juga terdapat penggalan lirik "saya suka wanita dan pria". Hal tersebut membuat para penggemar tetap yakin bahwa Ariana biseksual.

Para penggemar penyanyi pop Ariana Grande, memang telah lama membahas apakah Ariana biseksual atau tidak. Karena dalam beberapa lagunya yang hit seperti 'Breake Up With Your Girlfriend, Im Bored' lirik dan maknanya menjadi bias.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA